Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Sumarauw Bertekad Tingkatkan Pelayanan UPTD Samsat Manado

Tonny Sumakul   |   25 Juli 2013 – 10:32 WITA

Ferdi Sumarauw, dispenda sulutSULUT, (manadotoday.com) – Belum genap dua minggu dilantik sebagai Kepala Samsat Manado, Drs. Ferdi Sumarauw MSi, terus menyiapkan sejumlah program dan terobosan untuk UPTD Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Sulut itu.

Menurut Sumaruw, dirinya tetap bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi seluruh wajib pajak kendaraan bermotor.

“Kepercayaan yang diberikan piumpinan ini akan saya jalankan sebaik mungkin. Saya bertekad, untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke masyarakat, seperti yang menjadi program utama Pemprov Sulut untuk pelayanan publik,” ujar Sumarauw, didampingi Kepala Tata Usaha (KTU) Samsat Manado, Charles Taju STTP, MSi.

Lanjutnya mengatakan, salah satu program yang akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat ini, adalah penambahan unit Samsat Keliling. “Samsat keliling ini sangat membantu wajib pajak, dimana mereka akan lebih muda dalam pengurusan pajak,” tandasnya, sembari menyatakan pelayanan Samsat Manado kedepan, disesuaikan juga dengan dinamika masyarakat dan perkembangan teknologi. Sumarauw menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan evaluasi, dalam pelayanan kepada seluruh wajib pajak.

“Tak salah juga akan mengadopsi pelayanan publik di tempat lain, yang terpenting tujuannya akan lebih memudahkan pelayanan kepada para wajib pajak. Dan yang terpenting, mereka (wajib pajak,red), keluar dengan senyum usai mengurus berkas kepada kami,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading