Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sumengge : Cuti Bersama PNS Minsel Hanya Sampai 26 Desember

David Masengi   |   22 Desember 2011 – 11:08 WITA

Amurang, MTC – Kepala bagian humas Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) Alvons Sumengge SSRP, mengungkapkan bahwa sesuai Surat Keputusan (SK) Bersama tiga Menteri yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Menteri Agama dan Menteri Tenaga Kerja , bahwa cuti bersama PNS hanya berlaku pada tanggal 25 dan 26 Desember.
“Cuti bersama PNS hanya berlaku tanggal 26 Desember, sementara untuk tanggal 27 Desember, PNS akan beraktifitas seperti biasa,” terang Sumengge.
Jika ada PNS yang akan menambah libur dan tidaka akan mengikuti apel pada tanggal 27 Desember, maka PNS tersebut akan dikenai sanksi, kecuali sakit yang disertai surat keterangan dokter.
“Sesuai petunjuk Bupati PNS yang menambah libur akan dikenai sanksi sesuai PP 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS,” terang Sumenge.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading