Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sumilat Bantah Tidak Pernah Menerima Bantuan

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 13:48 WITA

Manado Today – Sunguh ironis koordinasi antara Kepala Sekolah dan Wakil SMK Negeri 1 Manado, tidak berjalan seperti yang harapkan. Pasalnya, penyataan Kepsek dan Waka bidang kesiswaan bertolak belakang.
Dimana menurut Waka Kesiswaan SMKN 1 Manado, Serfie Sumilat, Jumat (02/07/2010) sekitar 10.00 Wita, apa yang disampaikan Walikota sangat tidak relefan dengan kebutuhan sekolah sekarang ini. Banyak kebutuhan sekolah belum terpenuhi, baik bantuan dari daerah maupun pusat. “ Dana komite sangat diperlukan pihak sekolah, jadi kalau walikota berpendapat dana komite harus ditiadakan ini tidak relefan,” ujar Sumilat dengan arogan.
Sementara itu, Kepsek Dra Olvin Tanos, sangat menyesalkan penyataan Sumilat yang tidak mengkoordinasikan dengan pimpinan. Dikatakannya, pihaknya suda beberapa kali mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat dan propinsi atas fasilitas Pemkot Manado. “ Perlu diluruskan, sekolah tidak bergantung pada dana komite, “ ujar Tanos.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading