Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sumual Nilai Pejabat Minsel Suka ‘Carmuk’

David Masengi   |   13 September 2011 – 21:18 WITA
John Sumual

Wakil Ketua DPRD Minsel : John RM Sumual

Amurang Today – Wakil ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Jhon R Sumual SE SH, menilai, pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel, suka cari muka (carmuk) kepada Bupati Christiany E Paruntu. Pasalnya, kemanapun Bupati pergi, mereka selalu mengikuti sehingga mengakibatkan tugas mereka sebagai Kepala SKPD sering terabaikan.

“Apa yang diperlihatkan oleh para pejabat Minsel ini benar-benar diluar batas, bayangkan kemana bupati pergi, pasti mereka juga turut serta tanpa lagi memperhatikan tugas yang telah dipercayakan kepada mereka. Saya nilai juga, ini mereka melakukan karena para pejabat tersebut takut akan kehilangan jabatan,” tukas Sumual, Selasa (13/9/2011).

Ditambahkan Sumual seharusnya para pejabat ini menunjukan kinerja yang maksimal dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Bukan sebaliknya, hanya sibuk mencari muka ke pimpinan mereka.

“Ini seharusnya tak boleh terjadi. Seharusnya para pejabat bekerja, bekerja dan bekerj dengan mandiri untuk kemajuan roda pemerintahan di Minsel,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Minsel itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading