Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sumual Pertanyakan Komitmen FPG Membangun Minsel

David Masengi   |   3 November 2011 – 16:42 WITA
Chris Sumual

Chris Sumual SIP

Amurang, MTC – Terkait pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE yang menolak dan meminta anggota FPG tidak boleh menghadiri hearing bersama lintas Komisi DPRD Minsel terhadap Baperjakat, ditantang oleh Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Minsel Chris Alfons Sumual S.IP.

Menurut dia, profesionalitas harus dipegang dan seharusnya sebagai Partai Pendukung yang memenangkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu harus mendukung langkah DPRD Minsel lintas Komisi untuk Hearing Baperjakat.

“Saya menantang pernyataan dari Fraksi PG, kenapa mereka tidak diperbolehkan hadir dalam hearing tersebut, ini kan ada apa-apanya. Kalau pun FPG tidak hadir ini, komitmen mereka untuk membangun Minsel mulai pertanyakan,” ujar Sumual, kepada manadotoday Kamis (3/11/2011).

Lanjut dia mengatakan, Rolling yang di lakukan oleh Bupati Minsel bersama Baperjakat dinilainya terkesan terburu-buru, tanpa kajian yang matang dan tidak professional. Makanya Fraksi PG takut hadir dalam Hearing bersama.

“Ini sangat disayangkan padahal ada politisi PG yang getol perjuangkan masalah pendidikan Minsel tapi takut hadir dalam Hearing bersama karena ada larangan dari ketua fraksi,” tandasnya.

Sumual menambahkan memang dari informasi masyarakat berarti memang benar bahwa azas profesionalitas rolling baru-baru ini tidak sesuai kajian yang matang dari Baperjakat.

” Seharusnya kalau ada kajian dan sesuai aturan kenapa FPG tidak akan hadir dalam Rapat dengar pendapat, Ini kan lucu namanya,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading