Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sumual Terus Tuai Dukungan Sebagai Calon Ketua DPD PD Sulut

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 20:21 WITA

Amurang Today – Kader Partai Demokrat John Ramly Markus Sumual SH SE, yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Minahasa Selatan, terus menuai dukungan sebagai calon Ketua DPD PD Provinsi Sulut. Hal ini dilihat dari sejumlah kader PD yang terus mendorong agar Sumual maju sebagai calon ketua DPD PD Sulut, yang akan bertarung Musda PD Sulut nanti.“Kami sebagai kader PD Minsel mendukung JOS untuk maju sebagai calon ketua DPD Sulut,” ujar Wance Tuju Ketua PAC Amurang dan Wenly Kawengian Ketua PAC Motoling Barat, Kamis (31/03/2011).

Bahkan sejumlah kader PD yang berada di 17 Kecamatan di Minsel, menjadi tim pemenangan Sumual, untuk memperebutkan Ketua DPC PD Sulut.

“Saat ini juga, sudah ada beberapa kader PD di Kabupaten/Kota di Sulut, telah memberikan dukungan kepada Sumual. Sebab, seperti diketahui, Sumual merupakan salah satu kader yang memperbesar PD di Sulut,” ungkap keduanya lagi.

Sementara itu, Sumual sendiri ketika dihubungi mengatakan, kalau memang ada dukungan dan memiliki peluang, dirinya siap untuk maju.

“kalau memang ini yang diinginkan mereka, saya siap maju,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading