Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sungai Nimanga Kembali Minta Tumbal

David Masengi   |   13 April 2012 – 19:05 WITA

TUMPAAN, (manadotoday.com) -Sungai Nimanga yang membelah Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, kembali menelan korban.Setelah pada Kamis (12/4) kemarin Angelia Pongayouw warga Tangkuney terbawa arus sungai, dan hingga kini belum ditemukan. Jumat (13/4) sekitar pukul 07.00 Wita, Frangky Seger Warga yang sama kembali jadi korban keganasan Sungai Nimanga.
Informasi yang dirangkum manadotoday menyebutkan, korban bersama beberapa warga pagi tadi sekitar pukul 07:00 Wita, berniat untuk melakukan pencarian terhadap Angilia Pongayow, yang hilang terbawa arus sejak, Kamis (12/4) kemarin, di pingiran sungai Nimanga di dekat Jemabatan desa Sulu, tiba-tiba korban diduga terpeleset dan masuk ke sungai kemudian di bawa arus yang sangat deras.
Koordinator Tim Tanggap Bencana Alam (Tagana) Minsel Drs Rolly Karamoy kepada manadotoday, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
”Korban Frangky yang hanyut sekitar pukul 07:00 Wita tadi pagi dan Angelia Pongayow bocah 9 tahun warga yang sama sementara dalam pencarian, dari tim Tagana Pemkab Minsel, pihak Kepolisian, TNI, PMI dan masyarakat,” ujar Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan Kabupaten Minahasa Selatan ini sembari menambahkan upaya pencarian masih akan terus dilakukan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading