Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Suoth : SKPD di Mitra tak Dukung WTP, Pejabatnya Dikaji Kembali

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 12:59 WITA

Ratahan Today- Minimnya kehadiran pejabat dalam kegiatan forum SKPD yang diprakarsai oleh Bapeda Mitra sebagai langkah sosialisasi upaya Pemkab Mitra meraih opini Wajar Tanpa Pengecuaalian di tahun 2011 ini, langsung di kritisi organisasi kepemudaan Mitra.
Ketua KNPI Mitra Jones Suoth,S.Pd mengatakan bahwa pejabat yang tak mendukung program bupati harus dikaji kembali. Pasalnya pejabat yang hadir dalam Musrembang tersebut hanya sekitar 40 persen dari semua kepala SKPD dan semua Kabag di lingkup Pemkab Mitra. “Bagaimana Mitra akan mendapatkan WTP sedangkan banyak pejabat yang terkesan tidak mendukung akan program Pemkab Mitra,” ujar Suoth.
Ditambahakannya, bahwa pejabat harus bersinergi dengan bupati untuk keberhasilan semua program yang telah di tentukan, selain itu loyalitas sangat perlu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Alangkah naifnya para pejabat yang tak mendukung akan program pemkab, telah diberikan jabatan yang strategis namun balasannya terkesan tak mendukung program Pemkab dalam pelaksanaan forum SKPD. Bupati harus membuka mata dan melihat pejabat yang kumabal, kalau perlu dikaji kembali untuk jabatan mereka,” tandasnya.(vel)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading