Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado, Tomohon

Supardi : Epe Sebagai Saksi di Kasus Suap BPK

Ardi Kalumata   |   14 Februari 2012 – 23:46 WITA
JPU KPK

JPU KPK, Supardi

Manado, (manadotoday.com)—Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus Suap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Supardi mengungkapkan, status mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE alias Epe dalam kasus tersebut adalah sebagai saksi. Menurutnya, Epe akan bersaksi pada sidang yang akan digelar Kamis (16/2).
‘’Ya, Pak Jefferson statusnya sebagai saksi dalam persidangan, karena dia yang menjabat walikota saat itu,’’ ungkapnya.
Epe sendiri waktu lalu mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengetahui suap yang dilakukan terhadap BPK-RI tersebut untuk memperoleh Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).
Setelah merasa ada yang tidak beres, Epe memerintahkan Inspektorat yang saat itu dikepalai Drs Agust E Paat untuk melakukan Pemeriksaan Khusus (Pemsus) terhadap pengelolaan keuangan di Sekretariat. Dari Pemsus tersebut diketahui ada dana yang ‘hilang’ tanpa alasan yang jelas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading