Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Supermarket City Mart Bitung Diduga Lakukan Pencemaran Udara

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 09:58 WITA
Bitung Today – Setelah sebelumnya PT MNS yang dikeluhkan warga akibat p0lusi debu Batu Bara, kini polusi udara dan kebisingan akibat beroperasinya Genset yang diduga kuat milik Supermarket City Mart, di pusat Kota Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa, dipersoalkan warga.
”Warga telah melaporkan ke BLH Bitung, polusi udara serta kebisingan yang diduga kuat berasal dari Genset milik City Mart, ” ungkap Kabis Pengawasan BLH Bitung Ir Sutrisno.
Namun sangat disayangkan kata Sutrisno, pihak City Mart tidak koorperatif dan tidak mengindahkan masalah pencemaran udara yang sudah sangat meresahkan warga.
”BLH, belum lama ini melakukan pengecekan di lapangan setelah menerima keluhan masyarakat. Dan ditemukan terjadi pencemaran. Namun ketika Tim hendak melakukan kajian kepulan asap yang keluar dari Genset milik City Mart, tidak diijinkan pemiliknya,” tandas Sutrisno. Sayangnya pemilik City Mart ketika akan dikonfirmasi tidak berada di tempat.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading