Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Supit : Peremajaan Wajib Mengacu Pada Aturan

Aldi Mawitjere   |   22 Juni 2012 – 09:59 WITA

Terkait Peremajaan Shopping Center Manado

MANADO, (manadotoday.com) —Kabag Hukum Pemkot Manado, Donald Supit SH menegaskan, peremajaan gedung Shopping Center di pusat kota 45 Manado, tentunya akan dilakukan dengan mengacu pada aturan.

”Walikota Manado dengan jelas menegaskan, peremajaan gedung shopping center akan dibahas dengan Dekot Manado. Artinya ada waktu kita membahas bersama soal Shopping Center ini. Dan pembahasan tersebut tentunya akan mencakup letak hukum dari pengalihan status atau peremajaan Shopping Center. Dan sudah menjadi kewajiban kita tetapkan secara baik, dan sudah barang tentu itu pun harus mengacu pada aturan,”tegas Supit.

Terkat dengan status MoU PD Pasar dan PT Habitat Karya Sejahtera, kata Supit, itu hanya bersifat sementara.

”Kita harus mengerti apa status MoU itu, bagaimana pun MoU yang disepakati tidak bersifat permanen. Dan pada prosesnya nanti itu pun akan dibicarakan atau dibahas dengan Dekot Manado agar pada ujungnya tidak melangkahi aturan atau cacat hukum,”kunci Supit.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading