Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Supit : Tidak Semua Proyek Proses Tender Melalui LPSE

Aldy Monareh   |   15 Februari 2012 – 17:27 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Proyek pembangunan yang bersumber dari APBN dan APBD ternyata proses tender tidak semuanya harus dilakukan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
Demikian menurut Kepala Bagian Pembangunan Pemkot Bitung Drs Adri Supit.
Supit merincikan untuk proyek APBN yang harus melalui LPSE 70 persen, sementara proyek yang bersumber dari APBD yang harus melalui LPSE 40 persen.
”Namun ini tergantung Walikota. Jika beliau menghendaki semua proyek yang bersumber dari APBN dan APBD harus masuk LPSE otomatis ini wajib dijalankan,” terangnya.
Disisi lain diungkapkan Supit, untuk sarana LPSE Kota Bitung sendiri sudah berfungsi dengan baik, Bahkan LPSE Kota Bitung diklaim Supit terbaik kedua setelah LPSE Provinsi.
”LPSE sudah dapat digunakan dan sudah tersambung dengan cepat,” ujarnya sembari menambahkan bahwa sampai saat ini baru 20 kontraktor yang mendaftar secara on line. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading