Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Surya Paloh : Tidak ada Tirani Mayoritas Terhadap Minoritas

Redaksi Manado Today   |   10 Agustus 2010 – 05:34 WITA

Manado Today – Ketua umum Nasional Demokrat Surya Paloh menegaskan bahwa di Negara Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika tidak ada tirani mayoritas terhadap minoritas.
”Jika ada orang atau jemaat yang ingin melaksanakan ibadah terlepas dari apapun juga jika itu harus terganggu, barangkali bukan hanya sekedar gangguan, bahkan ada bentrokan fisik. Kita harus bertanya berada pada situasi negara yang bagaimana kita saat ini, dan Nasional Demokrat terluka dan berduka pada situasi seperti ini, ” tandas Surya Paloh.

Karena menurutnya negara Indonesia adalah negara yang mempunyai keunikan tersendiri karena terdiri dari berbagai suku agama,ras dan budaya yang berbhineka tunggal ika.
” Perbedaan yang ada pada bangsa ini Roh, Idealisme, komitmen, implementasi keseharian harus kita jaga. Dan satu hal bahwa tidak ada tirani mayoritas terhadap minoritas di negara Indonesia, karena kita semua sama, ” tegas Surya Paloh, di Manado. (lou)

sumber foto:  tempointeraktif

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading