Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal

Sus Sualang : Sebagai Tokoh Harus Taat Hukum

Redaksi Manado Today   |   21 September 2010 – 08:46 WITA

Manado Today – “Ini resiko Jabatan” begitulah kata-kata yang diucapkan oleh Sus Sualang kepada para wartawan, ketika ditanyai komentarnya mengenai eksekusi yang akan dilakukan pihak Penuntut Umum terhadap suami tercintanya Freddy Sualang dalam kasus MBH-Gate.Sus Sualang“Siapa yang tidak sakit hati dengan eksekusi ini, namun sebagai tokoh bapak harus taat terhadap proses hukum, dan juga ikhlas karena percaya kekuatan Tuhan akan mampukan kami menghadapi hal ini” tuturnya.
Selain itu, wakil ketua Pimpinan Dewan Provinsi Sulut ini mengakui suaminya siap untuk eksekusi yang rencananya akan diadakan besok oleh pihak Penuntut Umum.
“Bapak siap untuk eksekusi, dan rencananya akan mendatangi kejaksaan besok,” tandas Sus, sambil menambahkan akan mendampingi suaminya dalam proses eksekusi besok. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading