Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Susu Berbakteri Resahkan Warga Manado

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 17:17 WITA

Manado Today – Berhembusnya isu adanya bakteri mematikan di  sejumlah susu dan bubur formula untuk Bayi meresahkan masyarakat Kota Manado. Isu ini marak beredar di Blackberry Massenger (BBM) milik warga.

Malahan, di massanger tersebut sudah disebutkan merek susu yang terkontaminasi dengan bakteri tersebut. Padahal, pemerintah belum mengeluarkan pernyataan resmi. Berikut bunyi BBM tersebut “‘DR Sri Estuningsih peneliti penemu bakteri Enterobacter sakazakii akhirnya buka mulut & mengatakan susu yg
terkontaminasi adalah bebelac, dancow, bendera, S26 & susu SGM2. Utk bubur DR Sri hanya berujar product SUN”

Hal ini sontak saja memicu keresahan bagi warga Manado, khususnya ibu rumah tangga yang selalu memberikan anaknya susu formula. ”Kita jelas sangat resah,” Dessy Manday warga Kelurahan Bahu.

Malahan ada ibu rumah tangga yang sudah tidak memberikan susu formula kepada anaknya semenjak isu ini merebak. “Kita pe anak sekarang kita kase minum teh gula dulu sambil menunggu kejelasan pemerintah,” ujar Merna, Warga Titiwungen Manado. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading