Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Susun Tuntutan Bangkang, JPU Minta Waktu Tiga Minggu

Redaksi Manado Today   |   25 November 2010 – 16:23 WITA
Sidang Kasus Korupsi PD Pasar
Manado Today – Sidang kasus korupsi dana PD Pasar Manado dengan terdakwa FB alias Bangkang (70) yang kembali digelar hari ini, menghadirkan Wahyudi mantan ajudan Plt Walikota Manado Abdi Buchari. Dalam pengakuannya, oknum anggota kolisian dari Poltabes Manado ini menjelaskan dirinya pernah disuruh oleh walikota untuk menghubungi terdakwa lewat telepon.
“Saya pernah disuruh menelepon terdakwa dan menjelaskan bahwa pak Walikota memintanya untuk menghadap,” jelasnya, sambil menambahkan tidak mengetahui jelas perihal pemanggilan tersebut.
Sementara itu, JPU Indung Tri Martani SH meminta waktu 3 minggu kepada majelis hakim yang diketuai I Gede Wanugraha SH.MH untuk menyiapkan tuntutan kasus yang berbanderol Rp 720 juta ini. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading