Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sutan Raja Grup Bakal Bangun Hotel Berbintang di Minsel

David Masengi   |   16 Juli 2012 – 22:27 WITA
bupati minsel

Christiany 'Tetty' Paruntu

AMURANG, (manadotoday.com) – Berbagai terobosan dan lobi-lobi untuk mendatangkan investor di Kabupaten Minahasa Selatan, tak berhenti dilakukan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu.

Buktinya Bupati perempuan pertama Minsel ini berhasil mendatangkan Sutan Raja Group untuk membangun sebuah hotel berbintang, yang rencananya akan mempunyai 6 lantai dengan 90 kamar.

“Dalam waktu dekat ini, saya selaku Bupati Minsel akan melakukan Penandatanganan Perjanjian Memorandum Of Understanding (MoU) dengan investor pemilik Sutan Raja Group,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel.

Dalam MoU itu, bukan hanya hotel berbintang yang nantinya akan dibangun oleh Sutan Raja Group, property hotel dan superblock (Ruko) adalah bagian dari rencana investasi di Minsel. Bukan hanya itu kata Tetty, mereka juga melirik bidang perkapalan dan pendidikan.

“Namun kesemua ini juga berkat dukungan doa yang tak henti-hentinya diberikan oleh masyarakat,” ujarnya sembari berharap rencana investasi Sutan Raja di Kabupaten Minsel akan terealisasi dalam waktu dekat .(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading