Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

Kampanye SHS BERHASIL Spektakuler

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 16:05 WITA

Manado – Today – Fantastis dan spektakuler !! Bagaimana tidak, kampanye terakhir SHS-BERHASIL yang digelar di lapangan Sario Kamis (29/07/10) yang dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Edy Baskoro, Ketua umum PKPI Sutiyoso dan Duta besar Indonesia untuk Belanda Fanny Habibie dihadiri puluhan ribu pendukung yang tersebar di seluruh pelosok Sulawesi Utara.

Di depan puluhan ribu pendukung ini, SHS menegaskan jargon Membangun Tanpa Korupsi,bukan hanya sebagai hiasan, tapi sebenarnya itu telah dilakukan selama 5 tahun kepemimpinan SHS.

” Membangun tanpa korupsi  telah saya tanamkan selama 5 tahun kepemimpinan saya, hal ini dibuktikan dengan penghargaan dari presiden sebagai gubernur satu-satunya di Indonesia yang memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait pengelolaan keuangan,”tandas SHS.

SHS juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tidak anarkis dan jangan terpancing dengan isu yang pada akhirnya menyulut konflik.
”Ciptakan pemilukada yang aman,jaga persatuan karena pemilukada bukan segala-galanya,dan yang paling utama adalah persatuan,dan jangan karena pemilu kita terpecah belah,”tandas SHS.
Senada dengan SHS, Djouhari Kansil sang calon wakil Gubernur menegaskan bahwa pasangannya SHS sudah berbuat banyak untuk Sulut, keberhasilan pembangunan disegala bidang menunjukkan hasil yang signifikan.
” Saya himbau kepada seluruh masyarakat Sulut dari Miangas sampai Pinogaluman untuk menggunakan hati nurani dalam memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, karena lima menit di dalam TPS akan menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan, pilihlah pasangan No.4, pada 3 Agustus nanti yang telah teruji dan terbukti dengan tidak mengubar  janji tapi memberi bukti,” himbau Kansil.
Mantan Gubernur DKI, Jendral TNI purnawirawan Sutiyoso  mengatakan, SHS adalah figur yang bersih, jujur dan tokoh Nasionalis yang pluralis yang mampu meredam konflik di daerah manapun.

Ini terbukti  SHS  pernah menjabat sebagai Gubernur Maluku pada saat daerah ini dilanda konflik dan akhirnya mampu meredam kondisi saat itu.
” Selama lima tahun SHS telah meletakkan dasar pembangunan yang baik,dengan membangun tanpa korupsi, karena terbukti sampai saat ini SHS tidak pernah tersangkut masalah hukum dan pengelolaan keuangan dengan predikat WTP adalah hal yang tidak gampang diraih, untuk itu marilah kita menangkan SHS, tanggal 3 Agustus nanti,” ajak   Sutiyoso.
Putra Presiden SBY, Edy Baskoro memuji keberhasilan yang telah di capai SHS, antara lain dengan sukses menggelar World Ocean Conference (WOC), CTI Summit dan Sail Bunakenyang membuat Indonesia umumnya dan Sulawesi Utara khususnya dikenal dimata dunia Internasional.
”Janganlah kita salah menentukan pilihan kita, pilihlah pemimpin yang amanah,Integritas tinggi dan bersih dan kesemuanya itu hanya ada di pasangan SHS-DK,” tutur Ibbas panggilan akrab Edy Baskoro.

Kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu pendukung SHS-BERHASIL membuat  ruas jalan di Manado macet total yang mengakibatkan lumpuhnya alur transportasi di sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi kampanye. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading