Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Suwu : Tidak Ada Iming-iming Jabatan oleh Demokrat

Redaksi Manado Today   |   1 September 2010 – 13:05 WITA

Partai Demokrat Investigasi Oknum Pencatut Nama Pengurus DPC Manado

Manado Today – Partai Demokrat Kota Manado, sebagai langkah bantahan terhadap tindakan oknum, yang mengatasnamakan pengurus PD DPC Manado dan mengambil biodata birokrat tertentu dengan iming-iming jabatan strategis, telah melaksanakan langkah investigasi dan mencari siapa oknum yang melakukan tindakan memalukan itu.

Menurut Stenly Suwu wakil ketua I bidang Organisasi PD DPC Manado kepada manadotoday, partai Demokrat tidak melakukan tindakan seperti mengimingi-imingi jabatan strategis pasca kemengan dalam pemilukada Manado.

“ Kita telah mendengar ada oknum yang mencatut nama pengurus partai Demokrat Manado. Kita masih terus melakukan investigasi siapa oknum tersebut, “ ujar Suwu seraya meminta PNS yang bersangkutan untuk tidak langsung mempercayainya dan ini perlu diketahui masyarakat.

Sementara itu, Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja mengatakan bahwa untuk menduduki jabatan strategis di pemerintahan harus memenuhi syarat kepangkatan dan masa kerja. ” Pengantian jabatan di Pemerintahan harus melalui kajian baperjakat, ” tukasnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading