Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

SVR Minta Kerukunan Antar Umat Beragama Terus Dipelihara

Staff Manado Today   |   19 Agustus 2012 – 20:12 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Stevanus Vreeke Runtu (SVR) mengingatkan agar kerukunan dan toleransi antar umat beragama terus dipelihara.

”Saya minta kebersamaan antar umat beragama terus ditingkatkan sebagaimana yang telah terbina selama ini di Kabupaten Minahasa,” ujar SVR saat berbaur bersama umat Muslim di Minahasa dalam rangka mengikuti Sholat Ied di Kantor Bupati Minahasa, Minggu (19/8) siang tadi.

Selain itu Ia juga mengharapkan umat Muslim yang adalah bagian dari warga Minahasa terus memberikan kontribusi dalam rangka menunjang program pemerintah dan mensukseskan Pemilukada di Minahasa yang saat ini tahapannya berlangsung.

”Saya juga ingatkan seluruh warga tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” ujarnya.

Sekedar informasi turut hadir dalam pelaksanaan Sholad Ied itu Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Warouw Karouan, Kapolres Minahasa AKBP Henny Posumah dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minahasa. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading