Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

SVR Tabuh Genderang Perang Terhadap AIDS dan Narkoba

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2012 – 13:43 WITA

Minta Guru dan Masyarakat Bersama-sama Perangi AIDS dan Narkoba

TONDANO, (manadotoday.com) – Perang terhadap penyakit AIDS serta Narkoba kembali diserukan Bupati Minahasa, Stevanus Vreeke Runtu (SVR).

Sebagai langkah antisipasi Bupati yang sudah dua periode memimpin Minahasa ini meminta agar para guru beserta masyarakat bersama-sama memerangi AIDS dan Narkoba, yang semakin merasuk di kalangan siswa sebagai generasi penerus dan tulang punggung bangsa.

”Saya harap guru-guru di daerah ini untuk menunjukkan kepedulian yang nyata untuk memberantas penyakit berbahaya yakni AIDS dan Narkoba di kalangan siswa,”harap Runtu.

”Pemerintah sangat serius memberantas hal ini, sehingga harus didukung oleh semua pihak terutama guru-guru sekolah,” sambungnya.

Lanjut Runtu, masalah AID dan Narkoba adalah masalah kita bersama sehinggga perlu perhatian bersama agar kita tak akan menyesal di kemudian hari jika kasus ini sudah memakan banyak korban generasi muda.Sebab apabila bahaya ini terjadi dan terus dibiarkan tentunya akan jadi masalah besar.

”Karena itu masalah ini diharapkan akan menjadi perhatian seluruh pihak termasuk masyarakat,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading