Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sweping, Pol PP Temukan Pejabat Mangkir Kerja

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 18:50 WITA

Ratahan Today – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (03/05) melakukan sweping bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mitra. Dalam sweping tersebut Sat Pol PP menemukan sejumlah Pejabat yang mangkir kerja.Sweping itu sendiri dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Ventje Momuat. “Ada pejabat yang terlambat, juga ada ingin keluar daerah yang kami dapatkan dalam sweping ini, ‘’ ujar Momuat.

Dikatakannya, pihaknya juga sempat menghadang kendaraan pejabat yang berplat polisi DB 29 J, DB 22 J, DB 21 J, DB 33 J, yang datang terlambat. Dan untuk yang akan keluar daerah tanpa ada surat izin yaitu DB 43 J, DB 47 J.

‘’Mereka kami paksa untuk pulang kembali ke kantor dan melakukan tugas sesuai dengan tupoksi. Kami tak ada kompromi dalam sewping ini. Dan semua PNS yang kedapatan akan pulang sebelum jam kantor, kami paksa untuk kembali tak terkecuali dia seorang pejabat,” tegas Momuat.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan menjadi program rutin dari Sat Pol PP. Momuat juga menjelaskan bahwa ini merupakan petunjuk dari Bupati untuk lebih memaksimalkan akan kinerja para pejabat di Mitra dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading