Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Syarief Hasan Resmikan Gedung Paradise Promotion Center Manado

Tonny Sumakul   |   2 Februari 2012 – 14:06 WITA
Paradise Promotion Center Manado

Menkop dan UMKM RI, meresmikan Gedung Paradise Promotion Center Manado

Manado (manadotoday.com) – Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) RI, Dr. Syarief Hasan, Rabu (2/1) meresmikan gedung paradise promotion center Manado, Sulawesi Utara, yang terletak di lokasi eks Taman Anggrek Kairagi.
Dalam sambutannya, Menteri mengatakan pembanguna gedung tersebut, sebagai fasilitasi untuk pelaku usaha, memasarkan dan mempromosikan produk.
“Pembangunan gedung ini diharapkan menjadi rumah Inspiratif dari Koperasi dan UMKM di Sulawesi Utara, melakukan aktivitas kreatif dan inovatif, menuju pada peningkatan kemampuanuntuk menghadapi persaingan,” kata Menteri.
Lanjutnya menyampaikan bahwa pembangunan gedung untuk Koperasi dan UMKM itu pula, adalah bentuk perhatian Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, untuk kemajuan ekonomi Nasional.
“Saya harap para pelaku Koperasi dan UMKM di daerah ini, untuk memperluas wawasan bisnis, dalam mengembangkan produk dan jasa, lewat promosi di gedung paradise promotion center itu,” katanya.
Dalam peresmian gedung yang beralokasikan dana APBN Tahun 2008, sebesar Rp. 9,9 Milyar dan APBN Tahun 2010 sebesar Rp. 4 Milyar tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Koperasi dan UMKM, dan pengguntingan pita dari Istri tercinta Menteri, Inggrid Kansil, yang merupakan juga anggota Komisi II DPR RI.
Hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, Walikota Manado DR. G.S.V. Lumentut, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading