Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Syukuran SHS-DK, Ruas Jalan Bandara Padat Merayap

Redaksi Manado Today   |   20 September 2010 – 23:53 WITA

Manado Today – Seiring dengan pelaksanaan syukuran oleh pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, Drs SH Sarundajang (SHS) dan Djauhari Kansil (DK), di gedung GKIC Manado, ruas jalan menuju bandara internasional Sam Ratulagi Manado, mengalami kepadatan yang sangat tinggi, sehingga lalulintas baik dari arah Kota menuju Bandara atau sebaliknya merayap.
Kemacetan tersebut dinilai terjadi akibat banyaknya masyarakat yang menghadiri acara syukuran bagi pemnimpin Sulut, lima tahun kedepan ini, sebab parkiran kendaraan dari pengunjung, hingga berada di ruas jalan Kayuwatu Manado.
Selain kemacetan terjadi untuk jalur kebandara, kemacetan juga terjadi dijalur yang akan menuju Kota Manado.
“Kemacetan ini wajar, sebab ini merupakan pesta rakyat Sulut dalam syukuran untuk memberikan ucapan selamat bagi pemimpin Sulut kedepan,” kata Robby salah satu warga yang menghadiri syukuran tersebut.
Berdasarkan pantauan manadotoday.com juga, dalam mengantisipasi kemacetan tersebut, pihak polisi lalulintas, tetap mengatur kendaraan yang melintas, agar kemacetan tidak akan begitu panjang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading