Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Benahi Lima Instansi, Pangemanan Non Job !

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 09:45 WITA

Ratahan Today – Untuk meningkatkan pelayanan pemerintah untuk kesejahtraan masyarakat, Bupati Minahasa Utara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) melaksanakan pembenahan terhadap birokrat yang menempati instansi Pemkab.

Pimpinan DKPD yang mengalami pembenahan, antara lain Kepala Inspektorat Roy Pangemanan SH MH dinonjobkan dan digantikan Jozef Kolompoy, yang sebelumnya Kepala Dinas Pengelola Keuangan Asset dan Pendapatan Daerah (DPKAPD). Posisi Kolompoy sendiri digantikan Arie Wua SE ME dan merangkap Assisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Mitra, yang sebelumnya juga dijabat Wua. Selanjutnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mitra Drs Robby Ngongoloy turut dinonjobkan setelah dirinya digantikan Phebe Punuindoong SH, dan merangkap sebagai Kepala Dinas Sosial.

Sementara itu Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung mengatakan, sepenuhnya ini untuk kemajuan Mitra kedepan, selain itu rolling juga wajar dilakukan oleh Pemkab untuk penyegaran. “Rolling ini bisa dilakukan setiap waktu, dan melalui hasil kajian baperjakat,” ujar T2. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • Dr. Marzuki Abdul mengatakan:

    menurut saya tindakan pak roy pangemanan adalah benar…saya salut atas keberanian,kejujuran dan transparansi….ini sangat jarang dilakukan oleh ditubuh birokrat….tidak harus selamanya kita harus loyal dengan atasan yang terlibat korupsi,…sikap pak roy adalah demi menyelamatkan rakyat mitra untuk kesejahteraan rakyat kedepan..

    menanggapi atas di non job kan beberapa kepala SKPD yang salah satunya aalah pak roy selaku kepala inspektorat…hal yang tidak terpuji yang dilakukan oleh ibu bupati telly tjanggulung..berarti ini ada sesuatu untuk mengamankan dirinya dari kepanikkannya krna tidak lamna lagi proses hukum akan menindak lanjuti kasus yang terjadi………….
    from : Dr. Marzuki Abdul (Pemuda Belang)

  • Anonimous mengatakan:

    Jaman sekarang adalah jamannya serba transparan ….seandainya semua birokrat di Mitra seperti Pak Roy, pasti Mitra akan jauh lebih baik….tetapi bisa timbul pertanyaan juga, apakah bila semua birokrat Mitra yang setransparan seperti pak Roy akan di nonjobkan Bupati? hhmmm walahualam….

    • dr. marzuki mengatakan:

      anonimous….sebanarnya tdk apa2, biarkan saja di non jobkan..nantikan yang nonjob pasti akan dipanggil lagi klu………..pimpinannya pasti akan di nonjobkan oleh KPK..hehehehe

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading