Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Buka Jambore KNPI Mitra

Redaksi Manado Today   |   27 November 2010 – 00:23 WITA
Ratahan Today-Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) membuka Jambore Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mitra yang dipusatkan di perkebunan desa Silian Dua, Jumat (26/11/2010).
Dalam sambutannya Bupati T2 mengatakan, pembentukan generasi muda sangat penting bagi masa depan dan dalam pekerjaannya. Bupati berharap generasi muda bukan hanya menghasilkan generasi muda yang pintar dan cerdas, tapi berkarakter yang baik yakni memiliki sikap hati yang baik.Lanjutnya, saya berharap para peserta yang baik dapat belajar dengan baik di sekiolah dan menggunakan wakttu sebaik mungkin. Jadi saya sangat berharap setelah kejadian ini dapat menghasilkan orang-orang yang berkarakter. Bagi tokoh KNPI Mitra kiranya dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adik peserta Jambore se-Mitra.Hadir pada kesempatan itu, Kadis Dikpora Mitra Ir D Moody Rondonuwu MT, Camat Silian Raya Boyke Akay SE, Kabid Dikpora Mitra Marthen Wanga SPd, Kapolsek Touluaan IPTU Lexi Sumasa, Ketua KNPI Tom Jones Suoth SPd dan jajaran Pengurus KNPI Mitra.(evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading