Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

T2 Curhat di Apel Jajaran Pemkab

Redaksi Manado Today   |   18 Februari 2011 – 12:33 WITA

Ratahan Today-Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) saat memimpin langsung apel Korpri jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, di halaman Kantor Bupati, (18/02/2011). Menyebutkan pro dan kontra dalam pemerintahan adalah hal yang lumrah, sehingga dibutuhkan kebijaksanaan seluruh elemen masyarakat untuk menyingkapi permasalahan yang timbul akhir akhir ini.

T2 Saat Memberikan Pengarahan Dalam Apel Jajaran Pemkab Mitra

Dalam apel yang dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis SK PNS yang terjaring ditahun anggaran 2010, T2 bahkan menyebutkan, jangan hanya menilai kekurangngan yang ada tapi lihatlah realita pembangunan di segala sektor yang ada di kabupaten Mitra. “Selaku bupati saya tidak sedikitpun ada niat untuk mencari keuntungan selama menjabat bupati didaerah ini,visi dan misi saya selama ini sangat jelas demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Mitra semata,” ujar Tjanggulung dihadapan PNS Mitra.

Memang diakuinya dirinya masih banyak kelemahan dan kekurangan, tapi ditengah kelemahan dan kekurangan itu saya mengajak kita bersatu hati untuk mendukung pemerintah dalam mencapai visi dan misi kedepan. Tjanggulung juga mengajak masyarakat untuk membedakan antara visi dan ambisi. “Tuhan tahu apa yang menjadi harapan dan cita cita saya agar daerah ini dapat dipulihkan dan diberkati,” ungkapnya. “Loyalitas sangat diperlukan, jangan bingung dengan jabatan karena jabatan itu hanyalah sementara. Juga jangan hanya karena lengsernya dari jabatan, kemudian menjadi pihak sayap kiri yang akan merongrong sistim pemerintahan yang telah tertata,” pungkasnya.(vel)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading