Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Dianugrahi Lencana Aditya Karya Mahatva Yodah 2010

Manado Today   |   24 November 2010 – 23:38 WITA

Manado Today – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) dianugerahi lencana aditya karya mahatva yodha 2010, sebagai pembina karang taruna terbaik tingkat Provinsi Sulut tahun 2010.Penganugrahan itu sendiri, dilakukan langsung ketua umum pengurus nasional karang taruna Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, yang dilaksanakan dalam acara puncak bulan bakti karang taruna Sulut tahun 2010 yang dipusatkan di Mitra.

Menurut Tjanggulung, selaku Pemkab Mitra mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada karang taruna yang telah memberikan kepercayaan bagi Mitra untuk menyelenggarakan acara strategis bagi kelangsungan organisasi karang taruna di Sulut.

“Kehadiran segenap jajaran karang taruna baik nasional maupun kabupaten kota se propinsi Sulut sebagai salah satu wadah pembinaan pengembangan generasi muda dapat memicu pengembangan pembangunan dan kesejahteraan sosial di Sulut dan lebih khusus di Kabupaten Mitra,” kata Tjanggulung.

Sementara itu, Ketua Umum Karang Taruna Nasional Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, dalam sambutannya mengatakan, sebagai KT memberikan penghargaan yang tinggi kepada pengurus KT Provinsi yang telah mengagendakan pelaksanaan bulan bakti KT, sebagai momentum kreativitas dan inovasi KT dalam memaknai peran dan tanggungjawabnya sebagai bagian dari komponen bangsa.

Selain Tjanggulung, penganugerahan lencana AKMY 2010 juga diberikan kepada, seluruh Kepala Daerah, Kepala Dinas, Camat, dan para hukum tua yang ada di Sulut. Dan untuk Kabupaten Mitra, diberikan juga kepada Ketua DPRD Mitra Tonny H Lasut, Ketua Tim Penggerak PKK Mitra dr Herlina Damongilala-Siwu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mitra Phebe Punuindoodng SH, Kadis Dikpora Ir D Moody Rondonuwu MT, Kadis Kesehatan dr Lily Mawati, Camat Ratahan Timur Drs Ferry Uway dan Hukum Tua Suhuyon. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading