Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Dinilai Peduli Terhadap Pendidikan Minahasa Tenggara

David Masengi   |   14 Februari 2012 – 22:26 WITA
Bupati Mitra

Bupati Mitra, Telly Tjanggulung

Ratahan (manadotoday.com) -Sejumlah warga menilai bahwa sosok Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung sangat peduli dengan Pendidikan, menyusul disalurkannya bantuan sosial pendidikan (Bansosdik) bagi siswa di Mitra, oleh Bupati pertama pilihan Rakyat ini, meskipun ada beberapa Sekolah yang memanfaatkan bantuan tersebut untuk kepentingan pribadi.
”Apresiasi yang tinggi untuk Kabupaten Mitra dibawah kepemimpinan T2, karena dengan Bansosdik ini, sebagai orang tua kami sangat terbantu dalam menyekolahkan anak,” ujar Yantje Tuela dan Lian Jafar
orangtua murid yang menerima bansosdik sembari memberikan rasa salut dan terima kasih atas kepedulian T2 ini, Selasa (14/2/2012).
Sekedar informasi, sejak awal Februari hingga akhir pekan lalu, Bupati Mitra Telly Tjanggulung telah menyerahkan bansosdik bagi siswa SD hingga Mahasisiwa perguruan tinggi di Mitra, dengan total anggaran sekitar Rp 9 Miliar lebih. Yang diserahkan secara simbolis di 12 Kecamatan di Mitra. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading