Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2-JADI Membaur di Peresmian Gereja Anugrah Lowu II

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 17:04 WITA
Telly Tjanggulung dan Jeremia Damogilala

Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) dan Wakil Bupati Drs.Jeremia Damogilala,M.Si saat menghadiri HUT ke-20 GMIM Anugerah Lowu II

Ratahan Today – Pemandangan yang jarang terlihat antara Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2) dan Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala,M.Si yang secara bersama-sama berdampingan membaur bersama masyarakat Mitra kini terlihat lagi di saat menghadiri HUT ke-20 Jemaat GMIM Anugerah Lowu II, Wilayah Ratahan sekaligus meresmikan pastori gereja tersebut.

Dua Pimpinan pemkab Mitra ini mendampingi Ketua Sinode GMIM Pdt Piet Hein Tampi STh Msi dalam acara peresmian Gedung Gereja GMIM Anugrah Lowu II.

Dalam sambutannya, T2 menyampaikan dihari jadi yang ke-20 ini, sama-sama menyadari masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. ‘’Biarlah semakin hari, kita semakin disempurnakan, makin hari kita terus belajar,’’ kata T2 di hadapan ratusan jemaat dan hamba Tuhan yang hadir.

Sebagai kepala daerah, T2 berharap jemaat akan semakin dekat dengan Tuhan, makin dewasa, makin kuat dalam melayani, makin kuat dalam beroganisasi. Kalau ada persatuan, tugas dan pelayanan yang diemban akan terus bertumbuh dan nama Tuhanlah selalu dimuliakan.

‘’Selamat hari jadi ke-20, jangan kendur semangat untuk melayani Tuhan, ’’sebut T2.

Sementara Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala memintakan kepada semua jemaat dengan diresmikan Gedung gereja ini, untuk lebih mendewasakan iman. Pasalnya dengan banyanya cobaan untuk warga GMIM saat ini, diperlukan pemikiran yang matang dan harus mendekatkan diri serta tetap berjalan di jalan Tuhan.

“Untuk mendirikan gereja bukan satu hal yang mudah, namun jemaat GMIM Anugrah Lowu II telah membuktikannya dengan bisa meresmikan tempat peribadatan yang megah seperti ini. Sekarang tinggal bagaimana kita mengajak serta memperluas akan kerajaan di muka bumi ini,” terang Damongilala. Hadir juga Kabag Umum Ir An Onsu ME, Kabag Humas Drs Ezra Sengkey MSi, dan Camat Ratahan S Manongko. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading