Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2-JADI Sukses Bangun MItra

Manado Today   |   22 Desember 2010 – 17:49 WITA

Manado Today – Perkembangan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sejak tahun 2009 dan 2010 meningkat sangat signifikan, dalam realisasi pelaksanaan Proyek. Pasalnya, sejak dicanangkan oleh Bupati Telly Tjanggulung (T2) dan Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala MSi (JaDi) tentang, pembangunan Mitra dalam berbagai program pembangunan, pada kenyataannya, realisasi diakhir tahun ini menunjukan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan sebagai sarana penghubung antara Desa dan kecamatan, terus berjalan yang menunjukan suatu angka prosentreasi yang meningkat drastis. Hal ini dikatakan Kadis PU dan SDM Mitra Ir Welly Munaiseche MSi kepada wartawan.

Sebagai contoh kata Munaiseche, untuk pembukaan jalan ke-desa-desa yang masih terisolir, di mana hampir semua desa pegunungan telah terbuka akses jalan, dengan kwalitas jalan hotmix seperti jalan menuju Desa Kalait, Desa Lowatak dan kawasan pedalaman lainnya.Begitu juga untuk kawasan desa Tounsawang dan desa Moreah, telah di buka dengan anggaran miliaran rupiah. Itu semua terealisasi berkat kerja keras dan komitmen Pemerintah Daerah, terhadap pembangunan Mitra lima tahun masa jabatan kepemimpinan T2-JaDi.

Lanjut Mantan Kadis PU Minut ini, yang dikabarkan telah mengundurkan diri ini mengatakan, dirinya dalam tugas dan tanggung Jawab selalu berpatokan pada atauran dan kerja SKPD, sesuai dengan kebutuhan yang diprogramkan masing-masing SKPD.

“Sebagai PNS, jika masih dipercayakan dalam satu tugas jabatan, tetap akan berkomitmen dalam melaksanakan tugas sesuai dengan harapan atasan,” kuncinya.

Tokoh masyarakat Mitra Novie Mawei kepada manado today menjelaskan, sejak dua tahun kepemimpinan Bupati T2 dan Damongilala, Bukti dan janji politik mereka telah terwujud. Dimana kita selaku warga masyarakat dapat merasakan akses infrastruktur jalan yang telah di bangun oleh bupati dan wakil bupati pilihan pertama rakyat Mitra.

“Kita patut bangga punya pemimpin seperti yang ada sekarang ini, karena mereka Komitmen dengan rakyat untuk mensejahterakan rakyat,” pungkasnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading