Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 : Kedapatan Mangkir Kerja dengan Mobnas, Sanksi Tegas Diberlakukan

Staff Manado Today   |   10 Januari 2012 – 21:13 WITA

Bupati MitraRatahan, MTC – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung kembali menegaskan agar penegakan disiplin bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus dikedepankan.
”Saya sampaikan kepada para pejabat yang seharusnya menjadi pioneer dalam pengambilan contoh dari PNS, agar pelayanan kepada masyrakat bisa secara optimal dilakukan. Dan saya tekankan kembali kepada pejabat yang sering mangkir kerja di saat jam kerja yang menggunakan Mobil Dinas (Mobnas). Mobnas merupakan penunjang kinerja kalian, maka jangan semena-mena mengunakan Mobnas berpergian dengan tak berlandaskan kepentingan pekerjaan. Karena banyak kali saya temui, ada beberapa pejabat yang sering menggunakan mobnas sebagai sarana mobil pribadi, jika sekarang ada lagi yang kedapatan sering memakai mobnas ditempat-tempat keramaian atau di Mall akan ada tindakan tegas,“ semburnya ketika membawakan sambutan di ibadah rutin Pemkab Mitra.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa tahun ini merupakan tahun evaluasi dan penerapan disiplin dalam rangka peningkatan kinerja abdi negara untuk melayani masyarakat.
”Seharusnya sikap disiplin sudah harus dimiliki setiap PNS tanpa lagi harus di ingat-ingatkan. Hak kita peroleh, demikian juga kewajiban menjalankan tugas maksimal dengan prilaku disiplin yang mencakup waktu, cara berpakaian serta tutur kata,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading