Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Lakukan Peletakan Batu Pertama Pastori GMIM Sion Morea

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 20:50 WITA

Ratatotok Today-Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2) secara resmi melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung pastori GMIM SION Moreah Satu Kec.Ratatotok, peletekan batu pertama ini, sebelumnya diawali dengan ibadah syukur dalam rangka hut ke 18 jemaat GMIM Moreah Satu, Ibadah dipimpin oleh koordinator GMIM wilayah Ratatotok Pdt.Gemmy Porong,S.Th.
T2, dalam sambutannya dihadapan masyarakat dan Jemaat meminta agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan masyarakat mudah terprovokasi dan terpancing dengan isu yang berkembang selama ini, jadilah jemaat yang mempu menyejukkan setiap situasi yang dirasa kurang berkenan. Ujar Bupati.
Selanjutnya T2 mengatakan, bahwa jemaat yang baik adalah jemaat yang dalam kehidupan bermasyarakat mampu mengedepankan norma norma kebaikan agar perwujudan masyarakat Minahasa Tenggara yang dipulihkan akan tercapai, sehingga tugas pemerintah dapat dipermudah dengan adanya dukungan jemaat yang nota bene adalah bagian dari masyarakat.
T2 juga merespon keinginan dan aspirasi dari masyarakat Moreah Satu untuk menghotmix ruas jalan Ratatotok, Sojoan Moreah dan Moreah Satu yang disambut dengan aplaus jemaat. Disela-sela sambutannya T2 menyerahkan bantuan untuk pembangunan pastori sebesar 10 juta rupiah.
Hadir pada ibadah syukur ketua DPRD Mitra Tonny Lasut, Camat Ratatotok Yanny Rolos,MAP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama se kecamatan Ratatotok. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading