Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

T2 Lantik 8 Hukum Tua Ratahan Raya

Staff Manado Today   |   11 Agustus 2011 – 08:56 WITA
Pelantikan Hukum Tua Ratahan Raya

Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) Ketika Mengambil Sumpah Dalam Pelantikan Lima Hukum Tua Kecamatan Touluaan

Ratahan Today – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) Kamis (10/8) melantik 8 Hukum Tua di Kecamatan Ratahan dan Ratahan Timur . Pelantikan dilaksanakan di BPU Rasi. T2 melantik Roy Wondal SH sebagai Hukum Tua Desa Rasi Satu dan Noldy Punusingon sebagai Hukum Tua Desa Rasi Kecamatan Ratahan.

Sementara di Kecamatan Ratahan Timur bertempat di BPU Desa Pangu, T2 melantik Fentje Kountur sebagai Hukum Tua Desa Pangu Satu, Steven Kaligis Hukum Tua Pangu Dua, Kemudian Joni R Onsu Hukum Tua Wioi Satu, Meidy Timpal Hukum Tua Wioi Dua, Jufri Timpal Hukum Tua Desa Wioi Tiga dan Jiens E Antou Hukum Tua Wongkai Satu.

Semua hukum tua dalam sambutannya menyatakan mendukung setiap program pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati Telly Tjanggulung dan jajarannya. Mereka juga berjanji akan loyal kepada atasan.

T2 memintakan kepada para Hukum Tua yang baru dilantik untuk terus mempertahankan loyalitas dan dukungan kepada pemerintah kabupaten. ‘’Kelola dengan baik dan benar pemerintahan di wilayah masing-masing,’’pesan T2. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading