Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

T2 Lantik 9 Kumtua Tomut dan Tomtim

Staff Manado Today   |   2 Agustus 2011 – 20:52 WITA
pelantikan Kumtua di mitra

T2 saat melantik 9 Kumtua Terpilih Tomut-Tomtim

Ratahan Today – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2), kembali mengambil sumpah dan janji sekaligus melantik 9 Hukum Tua (Kumtua) di dua Kecamatan, yakni Tombatu Utara (Tomut) dan Tombatu Timur (Tomtim).

Tjanggulung dalam sambutanya mengingatkan kepada para Kumtua terpilih agar bertindak jujur dalam melaksanakan tugas, sekaligus merangkul semua komponen masyarakat di desa masing-masing, demi terselenggaranya pemerintahan desa yang profesional.

“Saya mengajak segenap masyarakat di masing-masing desa untuk mendukung dan membantu Hukum Tua terpilih dalam melaksanakan tugasnya. Marilah bahu-membahu dalam membangun desa,” ajak T2 sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Mitra ini.

Selanjutnya T2 menjelaskan, posisi Kumtua adalah sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, oleh karena itu kumtua dituntut harus memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakatnya.

Sementara para Kumtua yang baru saja dilantik berkomitmen mendukung program Pemkab Mitra dan kepemimpinan Bupati Telly Tjanggulung. Adapun Kumtua yang dilantik yakni, John Mewengkang (Kumtua Desa Molompar), Helmina Kojong (Kumtua Desa Tombatu Dua Tengah), Sonny Manengal (Kumtua Desa Tombatu Dua Utara), Bert Gosal (Kumtua Desa Tombatu Dua Barat), Juli Matu (Kumtua Desa Winorangian Satu), Noch Selaindoong (Kumtua Desa Tombatu Tiga Tengah), Alfius Tulandi (Kumtua Desa Molompar Atas), Alfrets Tando (Kumtua Desa Molompar Dua Utara) dan Djody Kolanus (Kumtua Desa Molompar Dua Selatan). (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading