Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Layak Terima Penghargaan Peduli Pendidikan

Redaksi Manado Today   |   15 Maret 2011 – 09:11 WITA
Ratahan Today–Wujud kepedulian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) terhadap dunia pendidikan di daerah pemulihan ini, T2 sapaan akrab bupati pilihan pertama rakyat Mitra ini pun layak untuk menerima penghargaan tokoh peduli pendidikan.
T2 yang merupakan tokoh pendidikan di Kabupaten Mitra ini sagat tepat untuk meraih penghargaan, dimana dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun pendikan di daerah ini sudah tak bisa diragukan lagi. Hampir tiga tahun T2 memimpin daerah pemulihan ini, tak sedikit yang telah diberikannya bagi dunia pendidikan. Dimana selain memberikan bantuan bagi anak miskin juga berprestasi mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK, T2 juga memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa SI, S2 dan S3 sekaligus membangun kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi yang ada di luar, diantaranya UMN dan Munets Universiti.
“Sangat tepat jika bupati Telly Tjanggulung meraih penghargaan sebagai tokoh peduli pendidikan. Karena apa yang dilakukan T2 saat ini sudah cukup komplit bila di kategorikan sebagai tokoh peduli pendidikan, dimana selain memberikan bantuan untuk siswa dan mahasiswa baik prestasi maupun kurang mampu, T2 juga memberikan tunjangan bagi guru dan pegawai. untuk itu tidak salah lagi jika T2 menerima pengharagaan dari kementrian terkait sebagai tokoh peduli pendidikan,” ungkap Kadis Dikpora Mitra, Ir D.M Rondonuwu,M.Si kepada manadotoday.com.
Bupati T2 sendiri dikatakan Rondonuwu, selain sudah memfasilitasi dan melakukan sejumlah langkah untuk dunia pendidikan Mitra, T2 juga ikut terlibat dalam pelaksanaan pendidikan, sehingga dengan demikian sangatlah tepat penghargaan tersebut dianugrahkan kepada T2.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading