Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Lepas 27 JCH Mitra

Staff Manado Today   |   17 Oktober 2011 – 21:55 WITA

Jamaah Calon Haji Mitra

T2 Lepas JCH Mitra ke Tanah Suci Mekkah

Manadotoday.com, Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Telly Tjanggulung, melepas 27 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Mitra, Senin (17/10). T2 sapaan akrab top eksekutif Kabupaten berslogan pemulihan ini menjelaskan, ibadah haji bukanlah hal yang mudah, makanya perlu ada kesiapan mental dan fisik yang prima. Karena beratnya pelaksanaan ibadah haji, maka persiapannya harus matang, baik dari segi pembinaan terhadap calon jemaah haji.

“Juga petugas yang melayani jemaah sejak dari pendaftaran hingga pemberangkatan dari tanah air sampai ke tanah suci mekah,” ujar Tjanggulung.

Dikatakannya, menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan prima sangatlah diperlukan. Lantaran untuk mencapai kesempurnaan menjalankan segala aktifitas haji adalah dengan kondisi fisik yang sehat, dan disertai ilmu tentang manasik haji yang cukup.

“Saya berharap agar semua Jemaah Calon Haji dapat memelihara kesehatan diri, baik jasmani maupun rohani sehingga aktifitas ibadah haji terlaksana dengan baik dan sempurna,” jelas T2 di hadapan 27 JCH. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading