Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2, Minta Masyarakat Tetap Waspada

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 10:30 WITA

 

Bupati Mitra Telly Tjanggulung (Foto : SM)

 

Ratahan Today- Kabupaten Minahasa Tenggara yang memiliki beberapa titik rawan bencan alam, mendatangkan kekhawatrian bagi Bupati  Telly Tjanggulung (T2). T2 bahkan menghimbau seluruh warga agar tetap waspada bencana alam, terutama warga yang bermukim di daerah rawan longsong dan Banjir.

“Kita harus tetap waspada apalagi saat ini cuaca tak menentu. Dengan curah hujan yang cukup tinggi, pasti akan mempengaruhi struktur tanah di wilayah-wilayah rawan bencana Longsor maupun Banjir,” ujar Tjanggulung.

Selanjutnya T2 menegaskan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), agar tetap serius melakukan monitoring terhadap seluruh wilayah, terutama daerah rawan bencana. Hal ini dimaksudkan agar dapat meminimalisir kerugian jika terjadi bencana alam. “Saya meminta seluruh instansi terkait agar tetap mewaspadai keadaan cuaca yang sangat ekstrim akhir-akhir ini, sehingga dapat mengeliminir maupun meminimalisir kerugian akibat bencana, jika terjadi,” tandas T2. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading