Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Pimpin Apel Perdana

Staff Manado Today   |   3 Januari 2012 – 18:32 WITA
Bupati Mitra

Bupati Mitra Telly Tjanggulung saat memimpin apel perdana PNS di tahun 2012

Ratahan, MTC – Mengawali seluruh aktifitas, jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara melaksanakan apel kerja perdana tahun 2012. Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) memimpin langsung apel di halaman kantor Bupati, Selasa (03/01).
Hadir staf ahli, asisten, kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat, Lurah, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Minahasa Tenggara.
Bupati Telly Tjanggulung memintakan kepada seluruh pimpinan SKPD, melalui koordinasi dan sinkronisasi tim anggaran pemerintah daerah, agar segera menata dan melakukan persiapan pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 ini. Akhir Desember APBD telah selesai dibahas puji syukur, APBD telah disepakati dan dievaluasi Pemprov Sulut. Dengan demikian seluruh rencana program dan kegiatan Tahun 2012 akan segera dimulai. ‘’Dibutuhkan koordinasi, sinkronisasi serta pengendalian secara komprehensif,’’ ujarnya.
T2 mengingatkan kepada seluruh PNS untuk selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja. Apabila kedua hal ini selalu mengawali setiap tugas, maka pekerjaan yang dihadapi akan dapat berjalan dengan sukses. Mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2012 dan sebagai wujud kesiapan dalam menghadapi tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat.
‘’Pada kesempatan ini saya menyerukan kembali slogan yang akan menjadi pondasi dalam melaksanakan tugas di tahun 2012 yaitu Pemulihan atau Patuh, Efisien, Maju, Unggul, Lancar, Indah, Higienis, Aman, dan Nyaman,’’ sebut T2 yang menjadi Irup apel perdana itu.
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh PNS yang telah berpartisipasi secara aktif dalam seluruh proses pembangunan di tahun 2011. Mari sama-sama tunaikan tanggung jawab yang telah dipercayakan di pundak dengan penuh rasa kasih, ketulusan, dan kejujuran sebagai bagian dari komitmen kita untuk memberikan yang terbaik bagi keberhasilan pembangunan di Mitra. Usai apel perdana, Bupati berkesempatan berjabat tangan dengan seluruh PNS. ‘’Selamat Tahun Baru,’’ kata Bupati kepada setiap PNS yang berjabat tangan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading