Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Rayakan HUT ke-38 Bersama Masyarakat

Staff Manado Today   |   2 Juni 2011 – 18:06 WITA

Ratahan Today – Rabu, 1 Juni 2011 Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung (T2) berhari jadi ke-38. Di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah T2 berkesempatan merayakan syukuran hari jadi bersama pemerintah dan masyarakat. Hukum Tua, Camat, dan warga dari 12 kecamatan, 144 desa, dan 12 kelurahan diundang bersama-sama dalam syukuran anugerah Tuhan di Atrium kantor Bupati.

‘’Terima kasih atas semua perhatian. Saya percaya ini semua pemberian Tuhan. Saya sangat bersyukur bisa memasuki usia yang ke-38. Semua hanya karena anugerah Tuhan,’’ ungkap Bupati saat memberikan kesaksian.

Lanjutnya, belas kasih dari hamba-hamba Tuhan, Camat, Lurah, Hukum Tua, oma-oma, dan semua masyarakat sehingga dia bersama kelurga bisa melewati berbagai pergumulan hidup. ‘’Luar biasa kasih dan anugerah Tuhan bagi saya dan keluarga. Saya berharap masyarakat Mitra diberkati oleh Tuhan,’’ katanya.

Rangkaian syukuran digelar ibadah yang dipimpin Pdt Honny Supit Sirapanji. Bersama hamba Tuhan se kabupaten Mitra (termasuk Sekda Drs Freddy Lendo), Pdt Sirapanji sambil menumpangkan tangan mendoakan Bupati bersama keluarganya, berdoa untuk tibalah saatnya momen yang ditunggu-tunggu. T2 mendapat kesempatan memasang dan meniup lilin. Diatas kue ulang tahun tertulis angka 38.. Pada angka tersebut lilin dinyalakan, lalu ditiup. Tepuk tangan semua undangan yang hadir diikuti nyanyian selamat ulang tahun.

Sebagai seorang pemimpin, jiwa melayani ditunjukkan. Kue dipotong dan dibagikan kepada mereka yang selama ini selalu setia mendukung semua kegiatan T2.. Kakanwil Kementrian Agama Minahasa Tenggara Drs Ulias Taha, Ketua DPRD Tonny Lasut, Sekda Drs Freddy Lendo, Camat, Lurah, Hukum Tua, wakil masyarakat Tim Doa, pengendara DB 1 Eki Rondonuwu, dan wartawan mendapat pelayanan spesial.

Perhatian khusus diberikan kepada oma-oma. Satu persatu didatangi T2 dan disalami, lalu pulang mendapat oleh-oleh. ‘’Terima kasih untuk ibu bupati yang sudah memberi perhatian bagi kami para lansia,’’ kata Alce Lele. Tak mau kalah asisten I Drs Frans Rolos, Asisten II Ir Hanny Roring MSi MM dan Asisten III Dra Feibe Rondonuwu MSi, para kepala bagian lingkup Setda memberikan hadiah bagi bupati pertama pilihan rakyat ini.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading