Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

T2 Segera Lakukan Rolling Pejabat Pemkab Minahasa Tenggara

David Masengi   |   22 Maret 2012 – 13:30 WITA
bupati mitra

Bupati Mitra Telly Tjanggulung

Ratahan, (manadotoday.com) – Untuk menjawab desakan masyarakat yang menghendaki agar segera dilakukan restrukturisasi di tubuh Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), menyusul penilaian masyarakat terhadap kinerja para pejabat yang sudah mulai menurun.
Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) menegaskan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan restrukturisasi di lingkup Pemkab Mitra. Demikian menurut Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey MSi.
”Dalam waktu dekat akan segera dilakukan rolling ejabat,” tandas Sengkey.
Rolling yang akan digelar Bupati T2 ini, disamping karena adanya desakan masyarakat menilai ada banyak pejabat yang sudah tidak loyal lagi terhadap atasan. Namun hal ini juga dilakukan karena sudah melalui kajian Baperjakat.
Disisi lain menurut Sengkey, bahwa Bupati T2 tidak menginginkan lagi jika dalam pemeriksaan BPK terkait pengelolaan keuangan akan mendapatkan opini Disclaimer, hanya karena kinerja Kepala SKPD yang minim.
”Saya tidak mau lagi Mitra mendapat predikat Discklaimer hanya karena ulah kepala SKPD,” ujar Sengkey yang mengutip perkataan Tjanggulung.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading