Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Siap Berkantor di Gedung Baru

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 22:39 WITA

Ratahan Today- Gedung Berlantai empat yang nantinya akan digunakan sebagai tempat bertugasnya Bupati, Wakil Bupati sekaligus Sekertariat Daerah (Setda) Minahasa Tenggara (Mitra), walaupun saat pembangunan sarat Kontroversi dari berbagai LSM dan tokoh Masyrakat Mitra, akhirnya selesai dan siap difungsikan.

Pembangunan fisik gedung ini menelan anggaran sebesar 3,6 M yang terbagi dalam dua tahap dan dengan waktu dua tahun
Tokoh Masyrakat Mitra Novi Mawei, Noldy Pangkerego kepada Manado today menyebutkan T2 telah membuktikan bahwa dirinya mampu membangun Mitra, walaupun dengan berbagai tantangan yang ada. “Sudah saatnya kita harus menopang program-program yang nantinya akan mendatangkan kemajuan di Mitra, “ungkap keduanya.
T2 pada kesempatan terpisah menyatakan dirinya sangat mengaharapkan dukungan seluruh elemen rakyat Mitra, baik LSM, Ormas, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyrakat. ” Dukungan yang datang dari semua pihak, merupakan motivasi bagi kami dalam melakukan pembenahan di daerah ini dan saya meminta kita semua bergandengan tangan bersatu hati, dan bersatu pikiran sambil melupakan kejadian-kejadian yang sudah lewat,” tegas Bupati pilihan rakyat ini. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading