Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

T2 Tidak Masuk Bursa Ketua Demokrat

Staff Manado Today   |   20 September 2011 – 23:25 WITA

Ratahan Today – Isu bahwa Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) akan masuk dalam bursa pencalonan Ketua Demokrat Mitra, akhirnya terjawab sudah. Menurut, kader Partai Demokrat Mitra Vidy Ngantung, T2 tak mau lepaskan Ketua Golkar, otomatis ia tidak akan mencalonkan diri dalam Musda Demokrat.

Ditambahkannya, sampai saat ini belum ada figur yang baik untuk menjadi Ketua Demokrat. Dan pelaksanaan Musda masih akan menunggu waktu yang baik untuk pelaksanaanya.

“Semua ini harus dipikirkan matang-matang karena menyangkut perkembangan partai ke depan. Sehingga, kami masih melihat figur mana yang akan diusung untuk membesarkan Demokrat, ”lanjutnya.

Sebagai kader tambah Ngantung, memang pantas untuk melakukan kritikan serta memberikan masukan untuk pengembangan ke depan. “Kita harus melihat peluang yang ada, apalagi ini adalah partai politik yang sangat sinkron dengan masyarakat. Makanya Demokrat ke depan harus selalu membela kepentingan masyarakat, agar mendapat hati masyarakat di tengah persaingan partai saat ini,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading