Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tabrakan Beruntun Terjadi di Ruas Tomohon-Manado

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 10:38 WITA

Tomohon Today—Tabrakan beruntun tiga kendaraan roda empat kemarin sore sekitar pukul 16.30 Wita terjadi di ruas jalan Tomohon-Manado. Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut berawal dari mobil Avanza Merah DB 4915 G yang dikemudikan Rizky warga Walian Dua Tomohon Selatan yang mleaju dengan kecepatan tinggi dari arah Manado menabrak Xenia Hitam 4869 AG yang dikemudikan Saint Rumajar dan Avanza Biru Muda DB 4556 AD yang dikemudikan Sukito.
Avanza merah yang ingin melambung, tidak diberikan kesempatan oleh mobil yang ada di depannya. Tiba di tikungan Kelurahan Tinoor, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil Xenia Hitam yang diikuti Avanza Biru Muda. Tabrakan pun tak terelakkan.
Pengendara Xenia Hitam yakni Saint Rumajar mengelami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara ketiga kendaraan, mengalami kerusakan di bagian depan.
Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas AKP Linda Makal membenarkan terjadinya peristiwa Lakalantas tersebut. ‘’Tidak ada korban jiwa. Hanya satu yang mengalami luka. Mobil tidak masuk jurang karena ada pembatas jalan,’’ ujar Makal. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading