Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tabrakan, Bocah 12 Tahun Kritis

Staff Manado Today   |   19 April 2011 – 17:45 WITA

Belang Today – Tragis menimpa seorang bocah bernama Aldi Makatika (12), warga Desa Tababo Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).Korban terbaring kritis di Rumah Sakit Bethesda Tomohon karena mengalami remuk di bagian kepala. sedangkan Devana Kolanos (16) warga yang sama, gigi di bagian atasnya rontok.

Keduanya menderita luka-luka akibat sepeda motor yang dikendarai keduanya bertabrakan.

Peristiwa ini terjadi Selasa (19/4/) sekitar pukul 11.50 Wita di ruas jalan antara Desa Belang dan Desa Tababo, tepat di kompleks SPBU Belang.

Informasi yang dihimpun manadotoday menyebutkan, Aldi yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z warna biru DB 9982 17:10:24 dari Tababo dengan kecepatan tinggi, tepat di tikungan kompleks SPBU Belang, melewati genangan air.

Naas bagi Aldi, hendak menghindar dari genangan air, secara bersamaan muncul sepeda motor Honda Blade warna kuning DB 5457 JE yang dikendarai oleh Devana dari arah Desa Molompar hendak menuju ke Belang, yang membonceng tantenya Nuriva Kolanos(54).

Aldi pun kehilangan keseimbangan sehingga tabrakan tak terhindarkan, akibat tabrakan tersebut, Aldi mengalami remuk di bagian kepala dan luka di sekujur tubuh, sementara Devana menderita gigi rontok di bagian atas serta luka di sekujur tubuh, sedangkan tantenya Nuriva hanya mengalami luka lecet biasa.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung melarikan ketiga korban ke Puskesmas terdekat, namun karena lukanya cukup parah, Aldi dirujuk ke RS Bethesda Tomohon.

Kapolsek Belang AKP BH Kumajas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Saat ini kami sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. dan barang bukti berupa sepeda motor sudah ditahan,” katanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading