Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tagihan Rekening Air Minsel Dipatok Rp 100 Ribu

Redaksi Manado Today   |   7 Januari 2011 – 12:29 WITA
Minsel Today-Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Minsel di sinyalir pencatatan tagihan rekening yang di lakukan oleh petugas PDAM Minsel tidak menggunakan patokan jumlah pemakaian air yang tercatat pada meteran. Hal ini dibuktikan dengan penagihan tarif air minum dengan mematok tagihan rekening pelanggan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.
Steven Ottay salah satu konsumen kepada manadotoday jumat (07/01/2011) mengatakan bahwa pihak PDAM tidak lagi melakukan pemeriksaan meter dilapangan.
“Memang benar dari pihak PDAM minsel kalau menagi langsung mematok harga mulai dari 50 hingga 100 ribu rupiah,”jelas Ottay
Ditambahkanya saat ini kondisi meter dalam keadaan rusak dan belum di perbaiki namun setiap bulan petugas tetap membawa rekening.
“Yang pasti meter tidak berfungsi,bisa saja hanya di taksir atau terawang oleh petugas PDAM,”ujarnya.
Parahnya lagi ada juga petugas yang melakukan penagihan tidak mengunakan rekening dan hanya meminta patokan berdasarkan pengunaan air setiap bulan, padahal ini sangat keliru karena pemanfaatan air dalam setiap bulan tidak sama.bisa saja pemakaian lebih besar atau lebih sedikit.
Sementara itu Kepala PDAM unit amurang Joutje Kawalot yang hendak dikonfirmasi terkait hal inii tidak ada berada di tempat. “Bapak sedang keluar,kalu boleh bale jo minggu depan,”ujar salah satu staf PDAM.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading