Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Tahun Depan, Seluruh SKPD Sulut Segera Gunakan Absensi Sidik Jari

Tonny Sumakul   |   13 Desember 2011 – 16:54 WITA
Sekprov sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manado, MTC – Tahun 2012 mendatang, seluruh SKPD dilingkup Pemprov Sulut, wajib menggunakan absensi sidik jari. Hal itu ditegaskan Sekprov, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.
Menurutnya, absensi sidik jari itu, dinilai akan lebih efisien, dalam menghitung jam kerja dari seluruh pegawainya.
“Absensi sidik jari ini, akan mulai dilakukan 3 Januari 2012, dimana hari tersebut merupakan hari kerja pertama tahun depan,” ujar Mokodongan.
Lanjutnya menyampaikan, dari absensi sidik jari itu, akan mengukur kedisiplinan dari pegawai, dimana contohnya akan dari absensi itu, tunjangan kinerja yang akan didapat pegawai yang bersangkutan.
“Dalam absensi itu, akan dilihat jumlah hari kerja pegawai. Jika tak capai target, tentunya akan dilakukan pemotongan TKD,” tukas Mokodongan.
Ia menambahkan, pihaknya berharap, di akhir tahun ini, seluruh SKPD sudah menyiapkannya, agar di hari kerja pertama yakni 3 Januari 2012 mendatang, absensi sidik jari itu sudah berlaku. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading