Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tahun Disiplin Didukung Warga Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   29 Desember 2011 – 00:00 WITA

tahun disiplin manadoManado, MTC – Meski baru sebatas sosialisasi karena belum dicanangkan, namun dukungan warga masyarakat Kota Manado terhadap rencana tahun disiplin 2012 mendatang, terus mengalir. Buktinya, status Wakil Walikota Harley Mangindaan melalui jejaring sosial Facebook, yakni ‘Tahun 2012 tahun Disiplin Kotaku’ mendapat respon positif dari warga.
Seperti halnya Ulyas Taha, mengatakan ‘Kementerian Agama Manado siap menyambut dan menyukseskan Tahun Disiplin KotaKu Manado’….
Senada juga dikatakan Jooke Meity Lendo, ‘Keluarga besar SD Kristen Tabita 02 Manado siap mendukung tahun 2012 tahun disiplin kota MANADO Siiiiiiiiiiip kotaku……..’
Lain hanya dengan keduanya, Fanny Sendow, dalam komentarnya menyarankan agar absen berlaku sampai jam pulang. Pasalnya, selama ini absen hanya berlaku pagi, “Pak disiplin di liat dari beban kerja jangan d liat dr absenx trimah kasih..GBU.”
Demikian sejumlah kutipan dari warga mendukung rencana Pemkot Manado menerapkan displin di tahun 2012 mendatang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • ronald mengatakan:

    asal jangan cuma bawahan saja yang dituntut harus disiplin. para pimpinan pun harus menjadi contoh, seperti disiplin administrasi. lihat TPP pns dan dana sertifikasi guru di manado yang berbulan bulan belum cair, apa ada perhatian dari walikota…??

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading