Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tahun Displin Bukan Hanya Slogan

Aldi Mawitjere   |   28 Desember 2011 – 23:17 WITA

Vicky LumentutManado, MTC – Tahun 2012 mendatang akan dijadikan sebagai tonggak bagi Kota Manado mencanangkan sebagai tahun disiplin. Tak pelak penegasan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Harley AB Mangindaan tahun 2012 sebagai tahun disiplin bukan hanya slogan, akan tetapi benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Nantinya tahun disiplin ini akan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di kantor maupun di tengah-tengah masyarakat. Disiplin akan menjadi motivasi bagi segenap jajaran di Pemkot Manado. Karena akan kita mulai di lingkungan kita sendiri, baru kemudian keluar secara bertahap kepada masyarakat,” jelas Walikota GS Vicky Lumentut dalam konfresi pers akhir tahun bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (28/12/2012) di ruang Toar Lumimuut.
Lanjut dikatakan GSVL sapaan akrab Walikota, pencanangan tahun disiplin akan dilakukan bertepatan dengan pergantian 31 Desember 2011 ke 1 Januari 2012 di depan MTC dan Sinar Galensong.
“Usai tos akhir tahun, kita akan lanjutkan dengan pencanangan tahun displin. TNI/Polri akan bekerja sama dengan kita, jadi secara serentak dilaksanakan kepada masyarakat,”ujar Lumentut.
Bahkan kata Lumentut Displin bagi PNS di lingkup Pemkot Manado, apel perdana pada 3 Januari nanti, akan dicek semua atribut.
“Meski harus diakui untuk merubah perilaku itu tidak muda, namun kita harus memulainya. Nantinya, akan ada tim yang akan memantau,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading