Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tahun Displin Jangan Hanya Slogan

Aldi Mawitjere   |   4 Januari 2012 – 11:27 WITA
Ketua Komisi D DPRD Manado

dr Richard Sualang

Manado, MCT – Tahun disiplin tentunya mendapat dukungan semua elemen masyarakat termasuk DPRD Kota Manado. Hanya saja, Ketua Komisi D, dr Richard Sualang mengimbau agar Pemkot Manado dalam hal ini Walikota dan Wakil untuk bertindak tegas di tahun disiplin.
“Tahun disiplin jangan hanya slogan, akan tetapi perlu diwejawatakan dalam keseharian. Bertindak tegas kepada semua pelangaran termasuk kepada pejabat yang tidak maksimal dalam menerapkan displin bukan hanya kepada bawahan,”terangnya.
Lanjut dikatakan Sualang, temuan sejumlah PNS yang masih keluyuran saat jam kerja, membuktikan PNS di Pemkot Manado masih belum sadar akan arti disiplin yang sudah dicanangkan Walikota. Makanya jika tidak diperhatikan secara baik pencanangan tahun disiplin, hanya akan menjadi slogan.
“Jika tidak ditindaklanjuti tentunya tahun disiplin ini, hanya menjadi slogan. Jadi harus ada langkah-langkah perspektif dari instasi yang bersangkutan termasuk pola kerja yang harus dirubah,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading